Minggu, 09 September 2012

Manfaat Cyberpreneurship

manfaat cyberpreneurship

cyberpreneurship
 Tentunyapara pembaca sudah mengenal arti entrepreurship yaitu kewirausahaan. salah satu aktifitas cyberpreneurship, tetapi disini entrepreneurship dijalankan melalui online atau cyber.

Manfaat Cyberpreneurship berangkat dari aktifitas online seperti browsing, chatting dan emailing seorang sebenarnya sudah bisa memulai aktifitasnya untuk membuat sebuah usaha secara online, seperti : membuat toko online (dapat menggunakan domain berbayar ataupun menggunakan blogspot yang gratis), atau mengikuti affiliate seperti yang terlihat disebelah kanan navigasi dari blog ini. yang intinya dasar dari aktifitas online yang saya sebutkan di atas tadi telah dikuasai betul.

Berikut Tips nya :
1. Produk yang dipasarkan sesuai dengan kondisi yang diiklankan/diperkenalkan
2. Ramah dalam melayani customer
3. Inovatif dalam pengembangan produknya sendiri 

Cyberpreneurship memang bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, yang mungkin sebagian orang menganggap bahwa lebih baik berdagang secara offline seperti dipasar-pasar atau diwarung ataupun membuka toko seperti layaknya toko yang kita lihat dipinggir-pinggir jalan. Cyberpreurship sama halnya dengan usaha secara offline hanya saja disini kita memperkenalkan usaha melalui sebuah jaringan cyber atau internet sehingga memungkinkan bagi kita, usaha tersebut lebih dikenal di masyarakat luas apalagi jika usaha kita perkenalkan dalam dua bahasa (Inggris dan Indonesia). tidak tertutup kemungkinan klien kita adalah orang luar negeri yang tertarik terhadap produk kita.

Hanya saja sebelum kita mulai merancang secara online usaha tersebut, kita persiapakan diri agar tampak profesional. Dengan demikian tidak ada rasa takut untuk calon pembeli produk kita untuk berhubungan dengan usaha kita.  Calon pembeli tidak ada rasa keraguan untuk memulai berhubungan bisnis dengan usaha yang kita miliki.

Label:

4 Komentar:

Pada 13 September 2012 pukul 02.00 , Blogger Unknown mengatakan...

bgaimna menurut anda tentang postingan ini..

 
Pada 13 September 2012 pukul 02.46 , Blogger Unknown mengatakan...

Boleh juga postingannya dew..

 
Pada 13 September 2012 pukul 02.52 , Blogger Unknown mengatakan...

thnks yaaa

 
Pada 15 September 2012 pukul 07.44 , Blogger Unknown mengatakan...

yoyooiii...http://karawacibaru.blogspot.com/

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda